Menampilkan Emoticon Plurk Di Blog (Blogspot part I)

Your comment You are on Artikel, TipsTrik Edit posts?
Hari ini pulang pagi dari WDS. Pulang dari sana, mencoba untuk tidur tapi tidak bisa. Mungkin karena pengaruh kopi yang tadi saya minum di warkop, atau mungkin juga karena sedang berhadapan dengan **LAPTOP** yang di tancapi modem(thinking).



Karena tidak bisa tidur, jadi saya mencoba untuk menampilkan emoticons plurk di blog saya ini. Sebenarnya kemarin malam sudah sempat menampilkan beberapa emoticon plurk di blog saya yang lain, tapi hanya muncul pada browser *gugel krom* dan di bagian komentarnya tidak muncul sama sekali(doh).

Penasaran dengan masalah itu, saya kembali buka source code yang ku buat kemarin (hasil dari bertanya sama google). Setelah ketak-ketik hapus-delete *apami ini ku bilang*, akhirnya berhasil (dance).

Yah, puas juga rasanya berhasil memecahkan masalah. Yah beginilah hasilnya, Emoticon yang biasa saya pakai di sosial network yang paling saya suka (baca: PLURK) akhirnya bisa juga saya tampilkan di blog saya (evil_grin). Bukan cuma di tulisan blog ini, di bagian komentar juga bisa tampil emoticon plurknya.

Kalau mau menampilkan emoticonnya, gunakan saja kode yang sama yang ada di plurk. 

Ex :
- ( dance ) kalau tanpa spasi hasilnya -> (dance)
- ( head_spin ) kalau tanpa spasi hasilnya -> (head_spin)
- ( ninja ) kalau tanpa spasi hasilnya -> (ninja)

*caranya nanti saya posting nah, ngantukka bla (:
*eh, di blognya plurker makassar juga bisami tampil emot plurknya
*eh, satu pi. sementara baru yang emot *basic set* sama *extra set* yang ku tampilkan, sebentarpi lagi ku lanjut untuk emot *karma 100* (worship)



« Previous
 
Next »
 

15 comments:

(dance)

(muhaha) kalau belum muncul berarti masih karma di bawah 100

http://scrambleplurk.blogspot.com/2012/03/plurk-emote-di-blogspot.html spam komeng ... (lmao)

kenapa lain akunnya yang respon pake skrembel? (thinking)

(muhaha)

(coffee)

tawwa, skrembel 100mi karmanya ka bisami *muhaha*

(banana_ninja) (banana_ninja) (banana_ninja) (banana_ninja) (banana_ninja)

lambeto :&

(dance) sedang membaca postingan ini...

tulisan sebelum ini ku maksud athir (nottalking) apa itu lambeto? (thinking)

tengkiu http://www.plurk.com/yaiia (worship)

lamba'i :&

lamba' bemana? (thinking)

Anonymous | November 6, 2012 at 3:33 PM ¿Responder? |

(ninja) (ninja) (ninja)

Your comment / Menampilkan Emoticon Plurk Di Blog (Blogspot part I)