Ganti/Upload Theme di Blogspot

Your comment You are on Artikel, TipsTrik Edit posts?
Bagemana mulai di'? (thinking). Mmmm, begini saja, tadi pagi ada kicauan di burung2 biru kurang lebih isinya begini :


"Sdg berusaha mengupdate blog. Alasannya simple, karena nama ku berada dalam posisi paling bawah di daftar blognya :) "

Eh, bukan padeng kurang lebih namanya itu ka memang itumi ne tulis. [haha] **siapa bede' kicauan itu?**



lucuji kurasa, tapi bisa tonji juga jadi motifasi tawwa. [devil] Itumi juga mungkin jadi motifasiku untuk aktifkan kembali blog ku. **mungkinji nah**

Seperti biasa, kalau malam dan adaji ajakan atau adaji bisa di temani, biasanya nongkrongji di warkop. WDS mi jadi tempatnya, **kampus satunya bedeng plurkers makassar**. Tidak tau kena angain apa, tiba2 mauka editki tampilannya blog ku, setelah layout andalang ku hilang entah kemana karena kecerobohan waktu bawa BIT di tempat kerjaku dulu. Beberapa saat setelah Ku apdet ini tulisan sebagai contoh waktu itu.  Itumi sebenarnya kasi malaska apdet ini blog karena layoutku yang kusuka dan sudahmi ku otak atik hilang.

Malam ini berusaha ma lagi apdet tema ku. Panjangmi di', tapi manami initinya ini tulisan? Paragraf selanjutnya pi nah.

Karena dashboard glogger sudah saya apdet, tidak adami pilihan untuk aplot theme. **tidak taumi juga kalau saya yang tidak temukan itu barang**. Terus tema yang di sediakan itu terbatas dan tidak ada bagus kuliat. Jadi tanya gugel, terus ada dia kasika, baru ku donlotmi. Karena tidak kudapatki tadi itu dimana tempatnya aplot tema yang sudah di donlot, terpaksa kembalikan dulu dashboard ke tampilan jadul. Ternyata di situ masih adaji tempat untuk meng-aplot tema. Dan memang mungkin itumi caranya kalo mau meng-aplot tema, harus kembalikan dulu dashboard ke tampilan jadul. **keputusan sementarakuji ini**.

Setelah berhasil, ku kembalikanmi lagi dashboard ku ke tampilan barunya, terus kacca2 lagi source xml nya sampai sesuai keinginan. **Tidada mentong syukurna ine di kasi tema**. Hasilnya beginimi sekarang... (goodluck)


« Previous
 
Next »
 

2 comments:

sengaja mau updated, spy blognah di list paling diatas :p

Inspirasi toh, dari twitnya @athir [devil]

Your comment / Ganti/Upload Theme di Blogspot