Akhir Tahun Di TORAJA

Your comment You are on Coret Edit posts?
Tanggal 29/12/2009, Lagi asik On Line di rumah. Tiba tiba ada SMS masuk dari teman (mantan menteri dalam negeri BEM STMIK Dipanegara). Dia mengajak jalan jalan ke tana toraja di akhir tahun ini tuk mengisi liburan, karena aku juga gak pulang kampung liburan natal ini. Setelah pikir pikir, asyik juga tuch. Lagian aku belum pernah menginjak TATOR.




Perjalannannya cukup seru. walaupun malamnya aku ga tidur, takutnya kalo tidur, aku ga bangun lagi pas pagi pagi. soalnya rencananya kita mau berangkat jam 10 pagi. Tapi karena persiapan dan jemput teman kiri kanan maka kami berangkat dari makassa jam 11 tanggal 30 Desember 2009. Sampai di Enrekang jam 1. kita nginap dulu di situ. Paginya baru lanjut ke TATOR. pertama kami ke LONDA dulu. Ambil Gambar sepuasnya trus lanjut lagi ke tujuan berikutnya..
Selanjutnya kita ke "...." (lupa namanya BRO)... N disana jalan jalan lagi n ambil gambar. tapi kami sekalian belanja, soalnya di sana banyak sovenir khas TATOR. Tapi yach, karena doku di kantong pas-pasan, jadi belanjanya juga pas-pasan. Bukan cuman sampai di situ, habis itu kami ke pasar tuk belanja belanja (bagi yang punya doku kali......). Karena perut dah keroncongan, kita cari tempat makan dulu. Akhirnya kami dapat tempat makan yang cocok buat kami.

Di tempat kami makan, kami liat photo terpajang di dinding warung itu. Dan kayaknya kami kenal. ech, betul juga, warung itu ternyata milik teman kuliah kami dulu. Jadi tambah seru dech, karena kita reunian lagi dengan teman lama kita ini. setelah makan, kita balik dech ke makassar. Perjalan ke makassar cukup jauh jadi kita makan dapat waktu makan malam di pare-pare. So, singgah makan malam di pare-pare dulu. Terus lanjut dech. Sampai di makassar jam 3 dini hari dan langsung TIDUR (Cape' banget sich seharian duduk di mobil).. mudah-mudahan ada waktu lagi untuk ke TATOR. Kenangan dengan kalian takkan terlupakan....

« Previous
 
Next »
 

2 comments:

Hiiii tulang siapa ituuuu (hassle)

itu tulang manusia, di sana orang meninggal tidak di kubur. tapi di tanam di batu...

Your comment / Akhir Tahun Di TORAJA